Ferry Paulus Soal Kritik Jakmania: Kurang Tepat Kalau ke Manajemen

Football5star.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, berkomentar soal kritikan dari the Jakmania. Menurutnya, kurang tepat bila performa buruk tim yang dikritik manajemen. Karena manajemen Persija saat ini sudah sangat sehat.

Jakmania memang belakangan sangat vokal melancarkan kritikan kepada Persija. Hal itu tak lepas dari performa buruk Macan Kemayoran yang bahkan sempat menghuni zona degradasi di Liga 1 2019.

Saat Persija menang 2-1 atas PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019) Jakmania membentangkan spanduk-spanduk lucu. Hal itu karena Jakmania bingung sebab Persija dikritik malah terbawa perasaan.

Jakmania
Indra/F5s

“Ya sah-sah saja. Memang perlu lah ya kritikan tajam mapun halus. Rasanya memang perlu buat Persija,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Akan tetapi, kalau dilihat Persija saat ini memang dalam masa transisi. “Pelatih lama lalu pelatih baru ini kelihatannya belum terlalu nyetel,” sambung Ferry.

Maka dari itu, kritikan kepada manajemen sejatinya tak tepat. Karena manajemen Persija sudah berusaha memberikan yang terbaik, termasuk merangsang pemain dengan bonus.

“Oleh karena itu sebenarnya kurang tepat kalau kritikannya ke manajemen. Kalau dari sisi tatanan, bahkan dari sisi kompensasi, daya dobrak, lebih mumpuni. Kami juga ada ekstra bonus ke pemain,” papar dia.

Nama Ferry Paulus memang sempat jadi pembicaraan Jakmania. Bahkan, suporter Persija itu sempat membentangkan spanduk agar Ferry mundur dari jabatannya.

Comments
Loading...