Festival Glastonbury Berubah Jadi Arena Nobar Piala Dunia Wanita

Football5star.com, Indonesia – Festival musik Glastonbury selama ini dikenal sebagai festival musik paling mahsyur di Britania Raya. Tapi pada perhelatannya kali ini, festival tersebut harus berbagi fungsi dengan ajang Piala Dunia Wanita 2019.

Untuk diketahui, Glastonbury jadi festival yang paling ditunggu-tunggu warga Inggris. Bahkan para musisi dunia pun sangat berhasrat bisa tampil di festival tersebut.

Tapi ada yang spesial untuk ajang kali ini dan tidak terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. Pihak panitia menghadirkan layar raksasa di samping panggung untuk para penonton yang ingin menyaksikan timnas Inggris menghadapi Norwegia di perempat final Piala Dunia Wanita yang sedang berlangsung di Prancis.

Dan benar saja, para penonton bersuka cita menyaksikan perjuangan anak asuh Phil Neville itu di perempat final. Mereka juga beruntung karena pertandingan berlangsung ketika panggung utama sedang kosong.

Cara panitia Glastonbury ini memanjakan penontonnya pun membuahkan hasil. Inggris sukses mengalahkan Norwegia 3-0 dan berhak lolos ke semifinal dan akan menghadapi Amerika Serikat.

Sementara itu, usut punya usut, ada andil pemain timnas Inggris di balik pemutaran laga perempat final Piala Dunia Wanita di Glastonbury kali ini. Ya, salah satu pemainnya, Georgia Stanway, meminta si empunya acara untuk menyediakan layar raksasa pada ajang kali ini.

Melalui Twitternya, bintang Manchester City itu meminta pihak festival Glastonbury menyediakan layar raksasa. Alasannya ketika itu cukup sederhana, ia ingin saudaranya yang sedang menyaksikan event musik terbesar ini bisa menyaksikan dirinya tampil.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More