FIFA 19 Akan Miliki Fitur Liga Champions

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Setelah hampir 1 dekade absen, ajang Liga Champions kembali ke pangkuan serial game keluaran EA Sports, FIFA di edisi terbarunya. FIFA 19 rencananya akan diluncurkan pada tanggal 28 September mendatang.

Tidak hanya Liga Champions, fitur-fitur seperti Ultimate Team hingga Journey pun masih akan dapat dimainkan di edisi terbaru ini. Executive Producer, Aaron McHardy pun mengatakan fitur terbaru ini akan membawa para pemain merasakan atmosfer yang berbeda dibanding mode permainan lain.

“Bagi kami, Liga Champions bukan hanya merupakan masalah lisensi. Kami sudah bekerja sangat keras untuk mampu membawa pengalaman Liga Champions di dunia nyata ke edisi terbaru ini. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengerjakan fitur ini,” kata McHardy dikutip football5star.com dari Goal.

Selain itu, EA sports juga menambahkan 2 komentator baru di fitur terbarunya ini. Setiap pertandingan ajang sepak bola antarklub terbesar di dunia itu di FIFA 19 akan dikomentari oleh Derek Rae dan Lee Dixon. Sementara Martin Tyler dan Alan Smith diprediksi masih akan mengisi slot komentator di fitur-fitur lainnya.

Sebelum duduk di pangkuan FIFA, mode Liga Champions hanya bisa dimainkan di serial game keluaran Konami, Pro Evolution Soccer (PES). PES sudah mengantongi lisensi tersebut semenjak 1 dekade silam. Kontrak antara UEFA dan Konami untuk hak Liga Champions telah berakhir pada April silam.

 

Comments
Loading...