Dua Karakter Baru Hadir Di FIFA 19

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jika mode The Journey dalam game FIFA 18 hanya bisa memainkan karakter Alex Hunter, edisi game terbaru bikinan EA Sport kali ini memberi dobrakan baru. Kali ini ada dua karakter yang ditambahkan untuk bisa dimainkan oleh para pecinta game di edisi FIFA 19.

Alex Hunter dalam mode The Journey sejatinya telah muncul sejak edisi FIFA 17. Mode permainan tersebut mengantarkan kita untuk memerankan karakternya sebagai pemain amatir yang menelusuri petualangan untuk menjadi pesepak bola pro.

kim-hunter-fifa19-football5star-easport
forbes

Kali ini Alex yang telah memperkuat Real Madrid akan ditemani oleh Danny Williams and Kim Hunter. Nama terakhir adalah sosok karakter pesepakbola perempuan berdarah Amerika Serikat yang merupakan terobosan baru oleh EA dalam konsep The Journey.

danny-william-fifa19-football5star-easport
forbes

Sedangkan Williams merupakan eks rekan Alex yang kini memilih jalan sendiri dalam berkarier. Dalam trailer FIFA 19, Williams nampak menggunakan klub tersukses di Premier League, Manchester United.

Menurut Forbes, ketiga tokoh tersebut mempunya perjuangan tersendiri dan kisah yang terjalin antara masing-masing karakter. Hal ini membuat game tersebut menarik untuk dimainkan mengingat mode tersebut merupakan hal baru dalam game sepak bola.

Selain tiga karakter tersebut ada juga tokoh pesepakbola nyata lainnya yang hadiri di game tersebut. Mereka adalah Neymar Jr, Alex Morgan, Paulo Dybala, dan Kevin De Bruyne.

FIFA 19 akan dirilis hanya untuk konsol game macam PS4, Xbox One dan PC. Game yang dibuat hasil kerjasama dengan Frostbite itu bakal diluncurkan pada 28 September 2018 nanti.

Comments
Loading...