FIGC Selidiki Rekaman Video Allegri dan Wasit

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kejanggalan yang terjadi pada laga Inter Melawan melawan Juventus memasuki babak baru. Baru-baru ini beredar rekaman video yang menunjukkan keakraban pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, dengan wasit keempat, Paolo Tagliavento.

Percakapan singkat itu terjadi sesaat usai laga yang dimenangkan Juventus dengan skor 3-2. Allegri yang sedang diwawancarai oleh wartawan tiba-tiba dihampiri Tagliavento, namun percakapan keduanya tidak berlangsung lama.

Guna mendalami kejadian tersebut, FIGC dilaporkan segera melakukan investigasi. Hal ini tak lepas dari isi pembicaraan keduanya terkait wasit yang memimpin pertandingan, Daniele Orsato.

“Semua berjalan sangat baik. Dia sangat bagus. (Promosso) Promosikan dirinya,” kata Allegri seperti yang terlihat dari rekaman video di bawah.

Adapun kata ‘promosso’ di Italia sering digunakan ketika seseorang menyelesaikan sebuah ujian dan pantas untuk naik ke level yang lebih tinggi. Jika tidak berhasil, mereka disebut ‘bocciato’ atau gagal dan tetap bertahan di level mereka saat ini.

Sementara menurut laporan ANSA, jaksa federasi, Giuseppe Pecoraro, sudah meminta rekaman tersebut untuk dilakukan penyelidikan mendalam. Mereka juga akan menganalisis apakah ada sesuatu yang mercurigakan.

Nyatanya, video tersebut bukan satu-satunya yang membuat laga Derby D’Italia ini berlangsung janggal. Video lainnya juga menunjukkan gerakan mulut Tagliavento yang seolah berkata Kita akan menang di babak perpanjangan waktu” setelah Juan Cuadrado menyamakan kedudukan.

Comments
Loading...