Figo Bela Performa Mengecewakan Mario dan Silva

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Portugal, Luis Figo, membela performa mengecewakan yang ditunjukkan Joao Mario dan Andre Silva. Kedua pemain ini sedang mengalami fase tidak menyenangkan di Inter Milan dan AC Milan. Bahkan dua penggawa Portugal ini terancam hengkang Januari ini.

Apa yang sedang dialami juniornya tersebut membuat Figo angkat bicara. Ia yakin baik Mario dan Silva akan membuktikan diri bersama dua tim sekota tersebut. Tapi dia juga menekankan bahwa mereka harus bermain konsisten hingga mendapat kepercayaan pelatih.

“Tim besar harus memiliki pemain berkualitas untuk bersaing. Inter dan Milan termasuk ke dalamnya dan mereka adalah klub yang punya sejarah panjang yang menjadi keuntungan bagi sepak bola Italia,” kata Figo kepada Corriere della Sera, Senin (15/1/2018).

maisfutebol.iol.pt

“Mario? Dia dan Silva masih sangat muda. Ketika anda bermain di negara, tim, dan gaya main yang berbeda, itu butuh waktu. Mereka adalah pemain luar biasa tapi belum bisa beradaptasi di Italia dan waktu akan menjawab kesanggupan mereka,” tambahnya.

Dua pemain Timnas Portugal itu dikabarkan akan berganti kostum pada transfer musim dingin. Bahkan, Silva diyakini segera berlabuh ke Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman. Di sana ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Nuno Esperito Santo.

Sedangkan Mario masih menjadi rebutan beberapa klub seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain. Ia akan menjadi pemulus langkah Inter memboyong Javier Pastore atau Henrikh Mkhitaryan.

Comments
Loading...