Figo: Semoga Ronaldo Bertahan di Madrid

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Luis Figo, mendoakan agar Cristiano Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Ronaldo, kata Figo, adalah pemain yang spesial di skuat Los Blancos.

“Sama seperti semua fans Madrid, aku harap Cristiano Ronaldo bertahan,” kata Figo seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

“Suatu hari dia akan berhenti bermain dan Real Madrid akan terus menjadi salah satu klub terbaik di dunia,” Figo menambahkan.

Rumor tentang masa depan Ronaldo di Real Madrid memang menjadi topik yang hangat. Rumor ini mencuat usai Los Blancos mengalahkan Liverpool di partai final Liga Champions.

Saat itu, Ronaldo berkata masa depannya akan segera ditentukan dalam waktu dekat. Usai pernyataan itu Ronaldo minta maaf, karena merasa pernyataanya keluar di saat yang tidak tepat.

Figo sendiri berharap Ronaldo tak meninggalkan Madrid. Ia ingin pemain 33 tahun itu meneruskan kiprahnya bersama Los Blancos.

Jika pada akhirnya Ronaldo memutuskan pindah, beberapa klub sudah siap menampungnya. Mulai dari Manchester United hingga Paris Saint-Germain.

Ronaldo sudah membela Real Madrid sejak 2009. Ia tampil dalam 438 pertandingan dan melesakkan 450 gol. Ronaldo juga menyumbangkan dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Comments
Loading...