Fikayo Tomori Bersedia Dipermanenkan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Fikayo Tomori berhasil bangkit bersama AC Milan pada paruh kedua musim ini. Faktor tersebut membuatnya membuka peluang untuk pindah permanen musim depan.

Seperti diketahui, status Fikayo Tomori di AC Milan masih pemain pinjaman dari Chelsea. Tapi bukan tidak mungkin jika musim depan ia akan di San Siro secara permanen andai klub bersedia menebusnya.

Sang bek masih membuka semua kemungkinan. Yang penting baginya sekarang adalah terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Fikayo Tomori - Paolo Maldini - AC Milan - acmilan. com 2
acmilan.com

“Sebenarnya tidak banyak yang perlu saya pikirkan. Begitu pindah ke Milan semuanya tentang Milan. Apa pun yang terjadi di Chelsea, itu terjadi di Chelsea,” kata pemain timnas Inggris seperti dikutip Football5star dari BBC, Selasa (16/2/2021).

“Terserah klub untuk memutuskannya. Sebagai pemain saya selalu siap dengan keputusan yang berdampak positif pada karier saya. Saat ini saya hanya fokus dari pertandingan ke pertandingan,” ia menambahkan.

Bersama Chelsea pada awal musim ini, Tomori hanya tampil sekali di Premier League. Sementara di AC Milan dia sudah memainkan tiga laga Serie A.

Peluang bermain bersama I Rossoneri ini pun tidak ingin dia sia-siakan. Bek 23 tahun ingin mengakhiri musim sebagai scudetto dan menembus skuat utama Inggris di Euro 2020.

“Mudah-mudahan di akhir musim saya memenangkan scudetto. Setelah itu saya termasuk di skuat Inggris di Euro nanti,” tutup Fikayo Tomori.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More