Fikayo Tomori Ucapkan Ikrar Setia Kepada Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Chelsea, Fikayo Tomori, merasa sangat senang ketika mendapatkan panggilan untuk membela timnas Inggris pada partai kualifikasi Piala Eropa 2020 pekan ini. Ia pun berjanji untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk The Three Lions

Nama Tomori memang mulai mencuat ketika diberikan kepercayaan tampil oleh manajer Chelsea, Frank Lampard. Pemain berumur 21 tahun itu pun berhasil membayar kepercayaan Lampard dengan penampilan solid di lini belakang Chelsea.

“Bisa bermain untuk tiga timnas bisa menjadi hal baik ataupun buruk. Tergantung perspektif masing-masing individu. Di awal musim 2019-20, saya sama sekali tak menyangka bisa masuk ke dalam timnas Inggris,” ujar Fikayo Tomori kepada Sky Sports.

Fikayo Tomori - Timnas Inggris - Zimbio
Zimbio

“Ketika mendapatkan panggilan dari timnas Inggris, maka saya langsung bertekad untuk memberikan yang terbaik. Target saya saat ini adalah mendapatkan cap pertama bersama timnas Inggris dan menjadi pemain reguler,” sambung Tomori menambahkan.

Gareth Southgate memang kerap kali mengganti pasangan bek tengah timnas Inggris untuk menemani Harry Maguire yang menjadi bek utama. Beberapa bek tengah yang kerap kali dipasang untuk menemani Maguire antara lain adalah, Michael Keane, Joe Gomez, John Stones dan James Tarkowski yang kerap kali dipasang.

Hal tersebut pun membuat peluang Tomori untuk mendapatkan cap pertamanya terbuka lebar. Pasalnya, ia hanya harus bersaing dengan Gomez dan Keane untuk bisa menemani Maguire di jantung pertahanan timnas Inggris.

Comments
Loading...