Fikayo Tomori Ungkap Ambisi Besarnya Selepas Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Chelsea, Fikayo Tomori, merasa sangat bahagia setelah resmi memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge. Ia pun mengaku tak ingin membela klub lain dan berharap bisa menjadi legenda Chelsea.

Tomori resmi mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Blues pada Jumat (13/12) dinihari tadi. Dalam kontrak tersebut, Tomori akan bermain di London Barat setidaknya hingga tahun 2024 mendatang.

“Saya ingin bisa memenangkan banyak trofi di sini. Karena, hal itu akan menjadi kenangan yang sangat manis ketika saya sudah gantung sepatu nanti,” ungkap Fikayo Tomori seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Chelsea.

Fikayo Tomori - Chelsea - talkSPORT
talkSPORT

“Secara pribadi, saya hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaik di sini. Saya ingin bermain baik, memenangkan trofi, serta menjadi legenda Chelsea. Saya tentunya berharap banyak kepada kontrak jangka panjang yang baru saya tandatangani,” kata Tomori menambahkan.

Tomori merupakan produk asli akademi Chelsea. Pemain 21 tahun itu sudah tergabung di dalam akademi The Blues semenjak masih berusia delapan tahun. Ia pun sempat dipinjamkan ke Hull City, Brighton & Hove Albion, serta Derby County.

Kini, Tomori menjadi salah satu pemain belakang andalan Frank Lampard. Total, ia sudah berhasil mengoleksi 16 penampilan di semua kompetisi. Berkat penampila solidnya, The Blues sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan bertengger di posisi empat klasemen Premier League.

Comments
Loading...