Filipe Luis Jadi Calon Pengganti Ferland Mendy

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, mengaku klubnya tertarik untuk merekrut bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis.

Luis menjadi pemain senior terakhir yang berpotensi angkat kaki dari Stadion Wanda Metropolitano pada musim panas 2019.

Pasukan Diego Simeone harus merelakan kepergian Lucas Hernandez, Diego Godion dan Juanfran Torres. Sementara itu, Antoine Griezmann dan Rodri hampir pasti pindah ke klub lain.

Sejatinya, Luis telah berniat meninggalkan Los Rojiblancos sejak Januari lalu. Barcelona dan Paris Saint-Germain sempat dikaitkan dengan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, Luis menyatakan bakal mengambil keputusan soal masa depannya setelah selesai membela tuan rumah Brasil di Copa America 2019.

Lyon memang tengah mencari bek kiri baru. Pasalnya, klub Prancis tersebut baru ditinggal Ferland Mendy yang bergabung dengan Real Madrid.

“Kami pergi untuk melihat dia (Filipe Luis) memperkuat Brasil belum lama ini. Untuk saat ini, kami masih jauh dari kesepakatan,” ujar Aulas, seperti dilansir Marca.

“Dia pemain yang sangat berkualitas, tetapi membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan. Dia ingin menunggu hingga Copa America berakhir pada 8 Juli mendatang,” tuturnya.

Filipe Luis - Timnas Brasil - Coluna do Flamengo
Foto: Coluna do Flamengo

“Kami terburu-buru untuk meresmikan beberapa rekrutan, tetapi dia adalah salah satu pemain yang membuat kami tertarik,” kata Aulas.

Luis menjadi pilihan utama pelatih Tite untuk mengisi pos bek kiri Brasil di Copa America 2019. Sepanjang musim 2018-19, dia mencetak dua gol dan tiga assist dari 32 laga di berbagai ajang bersama Atletico.

Comments
Loading...