Filipe Luis Pamit dari Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Filipe Luis resmi meninggalkan Atletico Madrid. Pada Senin (22/7), bek asal Brasil tersebut mengucapkan salam perpisahan sebelum menuju klub di kampung halamannya, Flamengo.

Selama tampil dalam 333 penampilan untuk Atletico Madrid, sejumlah prestasi memang pernah ia raih. Mulai dari satu trofi LaLiga, satu Copa del Rey, hingga dua kali juara Liga Europa. Luis pun tak kuasa menahan harus ketika harus berpamitan secara langsung.

“Aku ingin berterima kasih kepada Miguel Angel Gil Marin yang sudah mempercayaiku. Meskipun aku sempat cedera ketika dipinjamkan ke Deportivo, dan juga ketika aku harus pergi dan bermain untuk Chelsea. Terima kasih sudah memperlakukanku dengan baik,” ucapnya kepada Marca.

Filipe Luis - Atletico Madrid - Football5star -

“Juga untuk rekan-rekanku di tim. Kita telah melewati banyak rintangan baik di saat sulit mau pun senang. Aku sangat terhormat bisa menghabiskan saat-saat terbaik dalam karierku bersama klub ini. Terima kasih untuk semua yang pernah bermain satu tim bersamaku di sini,” lanjutnya.

Luis memang membela Atletico Madrid dalam dua periode. Dirinya sempat bertualang bersama Chelsea selama semusim pada 2014/15. Kunjungan singkatnya tersebut menghasilkan satu trofi Premier League ketika masih dilatih Jose Mourinho.

“Aku telah mengerahkan segalanya untuk seragam ini. Sekarang, sudah saatnya untuk pemain lebih muda menggantikan. Aku pun tidak menyangkan akan melewati 333 pertandingan bersama Atletico Madrid,” tutupnya.  

Comments
Loading...