Filipe Luis: Sudah Jelas Neymar Ingin ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Brasil, Filipe Luis, percaya kompatriotnya, Neymar, sangat ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas lalu.

Sebagaimana diketahui, sejak musim lalu, sering muncul kabar bahwa Neymar sudah tidak betah lagi bermain di PSG. Ia ingin hengkang dari Liga Prancis, yang dianggap pemain 27 tahun itu kurang ketat persaingannya.

Neymar kemudian disebut membuka peluang ingin balik ke Spanyol dan sempat tersiar kabar diminati dua raksasa Tanah Matador yakni Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, semua rumor tersebut menghilang seketika setelah sang pemain memilih bertahan di PSG.

Menurut Luis, Neymar terlihat sangat ngotot kembali ke Camp Nou.

Luis Suarez - Neymar - Barcelona - PSG - Stadium Astro
Stadium Astro

“Saya percaya dia ingin ke Barcelona, karena jika tidak, namanya tidak akan terdengar setiap hari selama dua bulan. Tetapi meninggalkan Paris Saint-Germain tidak mudah karena mereka biasanya tidak menjual,” kata Luis di Soccerway.

“Saya melihatnya lebih tenang sejak dipastikan bertahan. Dia bisa berkembang di PSG. Mereka juga memiliki Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Edinson Cavani. Penting bagi mereka untuk memenangkan sesuatu,” Luis menambahkan.

Neymar sendiri sudah membela PSG sejak 2017. Ia mencatatkan 58 penampilan dengan koleksi 51 gol.

Comments
Loading...