Filipe Luis Tagih Janji Atletico Madrid





Football5star.com, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengaku ingin bertahan lebih lama di Stadion Wanda Metropolitano. Oleh sebab itu, Luis menagih janji manajemen Los Rojiblancos untuk memperpanjang durasi kontraknya.

Pemain asal Brasil tersebut pernah meninggalkan Atletico pada musim panas 2014. Dia berlabuh di Chelsea dengan nilai transfer 20 juta euro.

Luis hanya bertahan di The Blues selama satu musim. Kemudian, dia kembali ke Atletico lantaran jarang tampil sebagai starter bersama klub yang bermarkas Stamford Bridge.

Keputusan kembali ke Spanyol dilandasi keinginan mengakhiri karier di Atletico. Dia menyatakan pernah dijanjikan ekstensi kontrak dari manajemen klubnya.

“Saat kembali dari Chelsea, saya berencana pensiun di Atletico Madrid. Saya ingin memperbarui kontrak selama dua atau tiga tahun dan bekerja di Atletico Madrid.

“Akan tetapi, Anda tahu segala sesuatu bisa berubah di sepak bola dan Atleti memiliki peraturan memperpanjang kontrak selama satu musim bagi pemain yang telah berusia 30 tahun ke atas,” imbuhnya.

“Mereka berjanji akan memperpanjang kontrak saya pada akhir bursa transfer. Saya berharap Atleti akan menawari kontrak dua atau tiga tahun sehingga saya bisa mengakhiri karier di sini, tetapi itu tergantung klub,” tandas Luis.

Luis pertama kali bermain untuk Atletico pada musim 2010-11. Hingga kini, pemain berusia 33 tahun tersebut telah mengoleksi 318 penampilan dengan 29 gol dan 63 assist.

Kontribusi Luis bagi Los Rojiblancos cukup besar. Dia membantu klub ibu kota Spanyol itu memenangi sejumlah trofi, yakni satu La Liga, satu Copa del Rey, dua Liga Europa dan dua Piala Super Eropa.

Filipe Luis sempat digosipkan masuk radar Paris Saint-Germain pada musim panas lalu. Kontrak dia bersama Atletico Madrid bakal usai pada Juni 2019.

Comments
Loading...