Filipe Luis Tentukan Masa Depan Setelah Copa America Usai

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri timnas Brasil, Filipe Luis, mengaku belum menentukan akan bermain di klub mana setelah kontraknya bersama Atletico Madrid habis pada akhir Juni mendatang. Ia mengaku baru akan menentukan masa depannya setelah gelara Copa America.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Filipe Luis kerap kali disebut akan merapat ke Barcelona. Saat ini, Barcelona memang sangat membutuhkan seorang bek kiri tambahan untuk melapis posisi Jordi Alba yang dalam beberapa musim terakhir tak memiliki pelapis maksimal.

“Saya belum menandatangani kontrak dengan klub manapun. Saya belum menerima tawaran dari klub manapun dan saya tak akan menentukan akan bermain di mana hingga Copa America selesai,” kata Filipe Luis kepada Diario AS.

Filipe Luis - Timnas Brasil - Coluna do Flamengo
Coluna do Flamengo

Selain Barcelona, Flamengo juga dikabarkan siap menampung pria 33 tahun itu musim depan. Namun, kabar ketertarikan Flamengo malah disebut cukup menganggu untuk sang pemain. Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh suporter dan jurnalis dari media-media Brasil untuk terus bersabar.

“Saya sudah berkomitmen untuk tampil maksimal bersama timnas Brasil. Saya meminta kepada seluruh suporter untuk terus bersabar menanti klub mana yang akan dipilih oleh pemain-pemain di timnas Brasil.”

“Banyak pemain timnas yang akan berganti klub pada bursa transfer musim panas nanti. Tapi, spekulasi yang dibuat oleh media dan para suporter sama sekali tak membantu kami,” tandas Filipe Luis.

Comments
Loading...