Filipina-Thailand Diduga Main Mata, Ini Komentar Bima Sakti

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti ogah mengomentari lebih lanjut soal pertandingan antara Filipina menghadapi Thailand di Stadion Panaad malam tadi (22/11/2018). Meski sebelumnya ia mengkhawatirkan kedua tim tersebut untuk main mata.

Filipina-Thailand Diduga Main Mata, Ini Komentar Bima Sakti
affsuzukicup.com

 

Filipina dan Thailand sama-sama bermain imbang dengan skor 1-1. Tim tamu mencetak gol terlebih dahulu melalui Supachai Jaided pada menit ke-56 dan disamakan kedudukan oleh Gelandang Filipina, Jovin Bedic.

Gol yang diciptakan oleh Filipina tersebut mendapatkan komentar dari banyak pihak. Pasalnya Kiper Thailand, Chatchai Budprom seperti terkesan membiarkan bola masuk ke gawangnya.

“Saya tak mau mengomentari pertandingan mereka. Ini sudah jalannya dan semoga ini menjadi pembelajaran untuk kita bahwa timnas yang bagus itu butuh proses tidak bisa instan,” kata Bima Sakti saat ditemui Football5star di Stadion Madya Senayan Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Hasil imbang tersebut memupuskan mimpi Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Saat ini Evan Dimas dkk berada di peringkat keempat klasemen sementara grup B dengan mengantongi tiga poin.

“Saya juga berharap ke depan siapa pun pelatihnya masyarakat harus mendukung. Karena membangun sepak bola terutama timnas tidak mudah,” tuturnya.

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir menghadapi Filipina. Laga yang tak lagi menentukan untuk Merah Putih tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (22/11/2018).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More