Filippo Inzaghi: Benevento Sudah Selevel dengan AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Benevento harus menyerah dari AS Roma dengan skor 2-5, Senin (19/10/2020) dinihari WIB. Kendati begitu Filippo Inzaghi tetap puas dengan penampilan timnya.

Benevento unggul lebih dulu pada menit kelima melalui gol Gianluca Caprari. Sempat balik tertinggal 1-2, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada awal babak kedua . Tapi pada akhirnya perjuangan klub promosi itu berakhir dengan kekalahan 2-5.

Usai pertandingan Filippo Inzaghi mengatakan anak asuhnya tampil dominan selama 70 menit. Bahkan ia sesumbar menyebut jika Benevento mampu menyamai level AS Roma.

corrieredellosport.it

“Datang ke Olimpico dan memiliki 10 tendangan ke gawang, kami bermain selevel dengan Roma setidaknya selama 70 menit. Itu adalah hal yang bagus. Saya pikir hasil 5-2 sangatlah keras, tapi saya akan menjaga performa ini,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Senin (19/10/2020).

“Sayangnya kami tidak boleh kebobolan melalui serangan balik ketika kami mendapatkan bola. Penalti juga merupakan sesuatu yang ingin saya lihat lagi kejadiannya,” ia menambahkan.

Terlepas dari hasil di lapangan, legenda AC Milan melihat beberapa kesalahan yang dilakukan pemainnya bisa dimaklumi. Pasalnya beberapa dari mereka baru merasakan kompetisi Serie A.

“Jelas beberapa pemain kami baru debut di Serie A, jadi akan ada kesalahan. Tapi faktanya kami bisa memimpin lebih dulu di AS Roma. Lalu menyamakan 2-2 dan nyaris menjadi 3-3,” tutup Filippo Inzaghi.

AS RomaAS Roma vs BeneventobeneventoFilippo Inzaghi