Filippo Inzaghi Sebut AC Milan Tim yang Diremehkan di Serie A

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, memuji mantan klubnya AC Milan sebagai klub yang kuat, tetapi saat ini dia diremehkan di Serie A. Padahal menurut Inzaghi, Milan memiliki banyak pemain hebat untuk bersaing.

Inzaghi menyebut bahwa kedatangan Zlatan Ibrahimovic membawa dampak yang besar kepada Milan. Dia juga menyebut beberapa pemain yang bisa menjadi kunci keberhasilan Rossoneri musim ini.

AC Milan vs Bologna - Zlatan Ibrahimovic - Liga Italia - @acmilan
@ACMilan

“Saya kenal Ibra cukup baik, dia membuat dampak, tapi Milan adalah tim kuat. Dia luar biasa tapi Milan tim yang diremehkan. Mereka memiliki (Gianluigi) Donnarumma, yang merupakan penjaga gawang terbaik di Eropa, mereka memiliki (Alessio) Romagnoli, yang bermain untuk tim nasional, (Ismael) Bennacer dan (Franck) Kessie adalah pemain yang luar biasa,” ucap Inzaghi seperti dilansir Football5Star.com dari Tiki Taka.

Mantan pelatih timnas Italia itu melanjutkan, “(Hakan) Calhanoglu, dan (Ante) Rebic sangat kuat. Mereka juga mendatangkan (Sandro) Tonali, yang mana salah satu pemain muda terbaik di Italia.”

Inzaghi yang juga merupakan mantan pelatih AC Milan juga memuji pelatih Milan saat ini, Stefano Pioli dan juga pihak manajemen klub yang melakukan hal baik di bursa transfer.

“Pioli adalah pelatih hebat. Itu jelas Ibra memberi Anda sesuatu yang ekstra. Tapi saya ingin mengucapkan selamat kepada pelatih dan klub yang melakukan hal yang bagus di bursa transfer. Seperti saat mereka mendatangkan Theo Hernandez,” kata Filippo Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More