Filippo Inzaghi: Tidak Ada Perubahan Berarti di AC Milan Saat Ini

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, angkat bicara terkait kondisi mantan klubnya. Menurutnya, I Rossonerri tidak mengalami perubahan berarti kendati sudah bongkar pasang manajemen.

Walau begitu, Filippo Inzaghi tetap memuji kinerja dua direktur klub yang juga legenda mereka, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Tapi menurutnya, saat ini AC Milan masih jauh dari harapan.

Untuk kembali ke masa keemasan beberapa tahun lalu pun, pria yang kini melatih Benevento mengaku mantan timnya masih membutuhkan waktu yang lama.

Stefano Pioli - AC Milan - Zlatan Ibrahimovic - nu. nl
nu.nl

“Situasi tim masih buruk, tapi sayangnya itu bukan hal yang baru terjadi. Tapi saya kenal bagaimana Paolo maldini dan saya percaya padanya. Saya yakin dia dan Zvonimir Boban akan mengeluarkan klub dari situasi ini,” ujar Inzaghi seperti dikutip Football5star dari Corriere della Sera, Rabu (15/1/2020).

“Mereka harus mengatur ulang semuanya, memasukkan dua atau tiga pemain yang tepat di setiap tahun. Dan di atas itu semua, mereka harus bersabar. Sejauh ini belum ada perubahan berarti di sana, tapi saya yakin Milan sedang menuju era baru di masa depan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan striker ini ingin manajemen I Rossonerri bisa saling bersinergi demi menjaga keutuhan klub. “Tim membutuhkan kontinuitas, terutama dalam tubuh manajemen. Saya lihat manajemen sekarang sudah membawa tim ke jalan yang benar,” tutup Filippo Inzaghi.