Final Coppa Italia: Inzaghi Tuntut Lazio Angkat Trofi di Olimpico

Football5star.com, Indonesia – Final Coppa Italia musim ini akan mempertemukan Atalant vs Lazio di Stadion Olimpico, Kamis (16/5/2019) dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, pelatih Simone Inzaghi pun berharap timnya bisa keluar sebagai juara.

Inzaghi paham betul prestisiunya trofi Coppa Italia untuk Lazio. Apalagi kali ini mereka akan bermain di Stadion Olimpico yang akan dipenuhi puluhan ribu Laziale. Sementara dari segi kekuatan tim ia mengaku bersyukur memiliki para pemain berkualitas.

“Pertandingan ini sangat penting dan kami ingin bermain untuk memenangkan piala di stadion kami, di hadapan pendukung kami. Kami beruntung punya banyak pemain yang terbiasa bermain di laga sejenis ini dan kami sadar dengan peluang yang kami punya,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Rabu (15/5/2019).

lazio semifinal coppa italia
@OfficialSSLazio

“Saya ingin mengangkat piala ini di stadion kebanggaan kami. Bersama para pendukung di tribun kami akan kalahkan Atalanta,” imbuhnya.

Walau bermain di Olimpico, bukan berarti Elang Ibu Kota bisa mengalahkan Atalanta dengan mudah. Mereka justru punya rapor jelek ketika menjamu klub asal Bergamo itu di markas mereka.

Pada pertemuan pekan ke-34 Serie A lalu Senad Lulic dkk justru tidak berdaya dari Le Dea hingga akhirnya menyerah 1-3. Tapi sang pelatih mengaku sudah belajar dari kekalahan tersebut.

“Pertandingan dua minggu lalu benar-benar mengajarkan kami. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa dan punya pelatih hebat, tapi saya yakin dengan kondisi sekarang para pemain akan menunjukkan kemampuan terbaiknya,” tutupnya.

Comments
Loading...