Final DFB Pokal: Bayer Leverkusen Tak Sungkan Main Menyerang

Football5star.com, Indonesia – Final DFB Pokal antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munich akan berlangsung Minggu (5/7/2020) dinihari WIB. Pelatih Leverkusen, Peter Bosz, memastikan anak asuhnya akan bermain menyerang.

Kendati gagal menembus zona Liga Champions, Peter Bosz sangat yakin pada kans Bayer Leverkusen kali ini. ia pun sudah menyiapkan strategi jitu pada final DFB Pokal pertamanya.

Percaya diri tim kian meningkat karena mereka adalah satu dari empat klub yang mampu mengalahkan Bayern Munich di Bundesliga musim ini. Namun, Bosz tidak ingin terbuai dengan hal tersebut karena menurutnya ajang Bundesliga berbeda dengan DFB Pokal, terlebih ini final.

bayer04.de

“Besok adalah pertandingan final, ini pertandingan yang sangat istimewa. Itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan pertandingan di Bundesliga,” kata pelatih asal Belanda seperti dikutip Football5star dari laman klub, Jumat (3/7/2020).

“Saat ini kami memiliki tim yang sangat siap dan kami akan bermain menyerang seperti biasa. Kami akan bermain dengan cara kami sendiri dan saya yakin kami bisa meraih hasil yang maksimal,” ia menambahkan.

Jelang final DFB Pokal ini, Bayer Leverkusen mendapat sambutan meriah dari para suporterya. Ribuan suporter mengantar mereka dari stadion Bay Arena menuju ke bandara.

Dukungan luar biasa di tengah pandemi corona ini cukup dimaklumi. Pasalnya jika mampu mengalahkan Bayern Munich, klub berjuluk Der Werkself akan meraih gelar pertamanya sejak 1993 silam.

Bayer LeverkusenBayer Leverkusen vs Bayern MunichBayern Munichdfb pokalPeter Bosz