Final Liga Champions Masih Lama, Madrid Fokus Ke Liga Spanyol

Real Madrid mempunyai dua laga terakhir musim ini yang amat penting. El Real menegaskan bahwa fokusnya masih untuk melakoni pertandingan pamungkas Liga Spanyol.

Madrid akan melakoni dua pertandingan menentuan untuk meraih gelar juara. Laga pamungkas Liga Spanyol akan dilakoni melawan Deportivo La Coruna. Sementara di final Liga Champions, mereka akan melakoni pertandingan derby Madrid melawan Atletico Madrid.

Laga melawan La Coruna akan berlangsung di Riazor, Sabtu (14/5) malam WIB. Sementara pertandingan melawan Atletico Madrid di laga final kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa akan berlangsung di San Siro, Milan pada 28 Mei mendatang.

Dengan jarak laga yang sampai dua pekan, maka Madrid bilang bahwa mereka fokus penuh pada pertandingan melawan Super Depor. Hal itu seperti ditegaskan oleh bek Madrid, Marcelo.

“Laga final Liga Champions masih jauh dan kami menuju ke laga melawan La Coruna dengan pikiran kami yang fokus penuh ke liga,” tegas Marcelo di Marca.

“Tentu saja, tidak bisa dihindari kami berpikir mengenai final di Milan. Namun, saat ini fokus kami masih tetap di liga,” imbuhnya.

Madrid mempunyai rekor pertandingan yang oke saat melakukan lawatan ke markas La Coruna. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka selalu memetik kemenangan. Di musim lalu, Madrid membawa pulang kemenangan telak 8-2.

Comments
Loading...