Final Liga Europa Jadi Laga Terakhir Hazard Bersama Chelsea?

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Hal ini ia katakan usai mengantar The Blues ke final Liga Europa.

Chelsea berhasil lolos ke final Liga Europa usai menang adu penalti 4-3 atas tamunya Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak semifinal di Stamfrod Bridge, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB. Babak tos-tosan harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 (agregat 2-2) selama 120 menit.

Sebelum laga ini, Hazard terus digosipkan bakal pindah. Sebab, kontraknya di Stamford Bridge akan habis pada 2020 dan ia jadi incaran Real Madrid.

“Aku tidak memikirkan masa depan. Aku hanya berpikir untuk mencoba memenangkan sesuatu untuk klub ini,” kata Hazard kepada BT Sport.

Eden Hazard chelsea
Getty Images

Di babak final Liuga Europa, Chelsea akan menghadapi Arsenal di Olympic Stadium, Baku, pada 29 Mei mendatang.

“Jika final pertandingan terakhirku, aku akan mencoba melakukan segalanya. Dalam pikiranku, aku belum tahu, jadi aku hanya akan mencoba untuk memenangkan pertandingan untuk Chelsea,” Hazard menambahkan.

Hazard sendiri sudah lama jadi incaran Madrid. Los Blancos siap mengeluarkan 100 juta pound sterling untuk memboyong pemain 28 tahun tersebut.

Pemain asal Belgia itu sudah membela Chelsea dalam 50 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 19 gol dan 16 assist.

Comments
Loading...