Final Liga Europa: Sevilla Diramal Hamster Lucu Ini Pecundangi Inter

Football5star.com, Indonesia – Final Liga Europa musim ini akan mempertemukan Sevilla vs Inter di Stadion RheinEnergie, Sabtu (21/8/2020). Siapa yang akan mampu menjadi juara di final kali ini? Sevilla dengan catatan apik di final Liga Europa atau Inter yang berambisi mengulang kesuksesan di musim 1997-98.

Di atas kertas, pertemuan kedua tim bisa dibilang cukup berimbang. Kedua tim sama-sama memiliki materi pemain yang cukup berkualitas. Dari sisi pelatih, menarik di laga ini, kedua pelatih sama-sama minim pengalaman di partai puncak kompetisi Eropa.

Prediksi Sevilla vs Inter Milan

Antonio Conte baru kali ini berhasil membawa anak asuhnya melaju ke partai puncak kompetisi Eropa. Sementara Julen Lopetegui hanya memiliki pengalama menjadi juara di kompetisi Eropa usia muda saat melatih tim U-19 dan U-21 Spanyol.

Conte jelang final mengatakan ingin membawa Inter kembali merasakan momen 1997-98. Ia cukup optimis mampu menunaikan tugas membwa Inter menjadi juara Liga Europa musim ini.

“Saya sangat peduli dengan tim ini dan para suporternya. Sudah sepuluh tahun lamanya tim ini absen dari sebuah final, itu waktu yang cukup lama.” ucap Conte.

Lopetegui pun tak jauh berbeda. Meski menurutnya melawan Inter jadi pertarungan cukup sulit bagi anak asuhnya.

“Inter adalah tim yang sangat komplet, dengan kualitas bagus di sektor serangan dan rapat ketika bertahan, tak memberi lawannya banyak kesempatan,” ucapnya.

Menariknya, pertarungan dua klub ini diramal akan dimenangkan oleh wakil Spayol, Sevilla. Si hamster lucu, PO meramal Lucas Ocampos dkk akan mampu mengalahkan Inter di final Liga Europa. Seperti apa prediksi PO, berikut videonya:

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More