Final Piala Gubernur Jatim Persija vs Persebaya Dihelat di Surabaya

Football5Star.com – Partai final Piala Gubernur Jatim 2020 akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Partai yang mempertemukan Persija vs Persebaya itu rencananya digelar pada 20 Februari 2020.

Seperti diketahui, Persija mengunci tiket final terlebih dahulu. Hal itu usai mereka berhasil menang 2-1 atas Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020) berkat gol Marko Simic dan Novri Setiawan.

Persebaya Surabaya sendiri melangkah ke partai puncak usai melalui drama melawan Arema FC. Diwarnai dua kartu merah, Persebaya sukses menang 4-2 atas rivalnya itu.

Nah, partai final Piala Gubernur Jatim sendiri rencananya akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo. Hal itu berdasarkan surat Asprov Jatim bernomor 098/B/PSSI-Jatim/II/2020.

Final Piala Gubernur Jatim Persija vs Persebaya Dihelat di Surabaya

“Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Babak Final Piala Gubernur Jatim yang digelar pada 20 Februari 2020, dengan ini disampaikan bahwa apabila Persebaya lolos ke Babak Final, maka pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 20 Februari 2020 Pukul 19:00 WIB,” tulis surat yang ditandatangani Sekretaris Asprov Jatim, Amir Burhanuddin.

“Adapun kepanpelan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Persebaya Surabaya. Kewajiban panpel adalah mengurus segala hal agar pertandingan dapat terlaksana sesuai regulasi dan berjalan baik terutama kewajiban mengurus izin penggunaan Stadion serta mengurus izin keramaian,” sambung surat tersebut.

Partai Persebaya vs Persija dengan begitu akan dihelat di Stadion GBT. Tapi memang soal ada atau tidaknya penonton belum ada putusan dari panpel.