Final Piala Super Spanyol: Bintang Bilbao Tak Peduli Nasib Messi

Football5star.com, Indonesia – Athletic Bilbao akan menghadapi Barcelona di final Piala Super Spanyol, Senin (18/1/2021) dinihari WIB. Pada laga ini nasib Lionel Messi belum bisa dipastikan.

Lionel Messi sebelumnya mengalami cedera otot saat menghadapi Real Sociedad di semifinal Piala Super Spanyol. Tapi beberapa media menyebut sang kapten sudah pulih dan siap untuk diturunkan.

Di sisi lain, main tidaknya La Pulga tidak dipedulikan oleh bintang Atheletic Bilbao, Inaki Williams. Menurutnya Barcelona tetap tim kuat tanpa kaptennya tersebut.

Inaki Williams, Athletic Bilbao
Zimbio

“Saya tidak peduli apakah Messi ada atau tidak. Kami tahu potensinya, tapi Barca punya banyak pemain. Kami akan melakukan tugas kami dan membuatnya sangat tidak nyaman. Jika mereka ingin mengalahkan kami mereka harus menderita,” kata Williams kepada Mundo Deportivo, Minggu (17/1/2021).

Peluang Messi dimainkan pada final Piala Super Spanyol ini masih 50-50. Ronald Koeman belum memastikan apa pun. Ia mengaku terus memantau kondisi sang kapten hingga menit terakhir sebelum mengumumkan starting 11.

Sementara itu, Inaki Williams membawa memori indah pada final 2015 lalu ke pertandingan dinihari nanti. Kala itu Athletic Bilbao sukses membekap Barcelona dengan agregat 5-1.

“Final 2015 luar biasa. Sangat sedikit orang yang memberikan sesuatu untuk kami dan kami mencetak empat gol di San Mames. Kami harus bermain dengan mentalitas yang sama besok,” tutup Inaki Williams.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More