Finis 4 Besar, Chelsea Capai Target di Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri, merasa timnya telah mencapai target di Liga Inggris, yakni finis empat besar di klasemen.

“Kami tiba di tempat yang kami inginkan. Chelsea telah menjamin tempat di Liga Champions tahun depan, dan sekarang kami akan memainkan final Liga Europa. Saya senang menjadi bagian dari grup ini dan tahu bahwa kami telah mencapai tujuan kami,” kata Emerson di Soccerway.

Musim lalu, Chelsea gagal lolos ke Liga Champions. Eden Hazard dan kawan-kawan hanya finis di posisi lima.

Musim ini, di bawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea langsung memasang target finis empat besar dan kembali ke Liga Champions. Target itu telah mereka capai usai kemenangan atas Watford, akhir pekan lalu.

Apapun hasil yang diraih Chelsea pada laga terakhir melawan Leicester City, Emerson dan kawan-kawan takkan keluar dari empat besar.

Usai menghadapi Leicester di King Power Stadium, akhir pekan ini, The Blues akan langsung mengalihkan fokus ke Liga Europa. Emerson dan kawan-kawan akan menantang Arsenal di partai puncak pada 29 Mei mendatang.

Getty Images

Emerson sendiri cukup banyak bermain musim ini. Pemain asal Brasil itu mencatatkan 26 penampilan dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

“Saya sangat senang di Chelsea, dan saya tidak ingin pergi ke tempat lain. Saya beradaptasi dengan liga, kota dan saya mendapatkan ruang di tim. Sekarang saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik, membantu mendapatkan trofi untuk tim dan penggemar kami,” ucap dia.

Comments
Loading...