Finis 4 Besar Sudah Bagus Bagi Lampard di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Eks gelandang tim nasional Inggris, Jamie Redknapp, memberikan dukungan kepada Frank Lampard yang baru ditunjuk sebagai Manajer Chelsea. Menurut dia, jika The Blues finis empat besar, itu sudah prestasi bagus.

Chelsea telah resmi menunjuk Lampard sebagai manajer baru. Tantangan besar langsung menanti sang legenda pada musim pertamanya di Stamford Bridge.

Lampard - Chelsea - Derby County - Football5star
Getty Images

Lampard kembali ke Chelsea dengan berbekal pengalaman di manajemen klub hanya selama satu tahun. Dia baru punya catatan menangani Derby County, yang tak berkompetisi di Premier League.

Namun, fakta itu tak membuat Chelsea memasang target rendah untuk Lampard. Mantan gelandang Timnas Inggris itu tetap diharapkan membawa efek positif yang cepat.

Lampard pasti menyadari tugasnya menghadirkan kesuksesan di Stamford Bridge tak akan mudah. Faktanya, The Blues baru saja kehilangan pemain terbaiknya, Eden Hazard, yang dijual ke Real Madrid pada musim panas ini.

Ironisnya, The Blues sedang menjalani larangan menambah pemain dalam dua periode dua jendela transfer. Alhasil, Lampard tak akan mungkin mencari pemain pengganti yang sepadan dengan Hazard.

“Harapannya adalah untuk finis di empat besar, tetapi mereka harus realistis. Saya pikir akan ada saat-saat di musim di mana itu akan menjadi perjuangan, karena efek kehilangan Hazard,” kata Redknapp di Soccerway.

“Tidak masalah siapa manajer yang Anda miliki, entah itu Pep Guardiola, Jose Mourinho atau siapa pun. Chelsea akan kesulita tanpa kualitas pemain itu. Tetapi jika mereka finis di empat besar itu akan menjadi musim yang luar biasa mengingat embargo transfer dan yang lainnya,” Redknapp menambahkan.

Comments
Loading...