“Finis Di Atas Arsenal Akan Jadi Pencapaian Luar Biasa Bagi Spurs”

Tottenham Hotspur tampil sangat bagus di musim ini. The Lilywhites pun dinilai akan melakukan pencapaian yang luar biasa andai bisa finis di atas Arsenal.

Spurs saat ini ada di posisi kedua dengan raihan 62 poin. Mereka menjadi pesaing terdekat Leicester City yang ada di puncak klasemen dengan selisih sebanyak tujuh poin.

Sementara dengan Arsenal yang ada di posisi ketiga, Spurs mempunyai selisih poin sebesar empat poin. Eks pemain Spurs, Ledley King, bilang bahwa pencapaian ini merupakan suatu hal yang sangat jarang terjadi.

Oleh karena itu, Spurs dinilai sudah menjalani musim yang hebat andai gagal menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Bisa finis di atas Arsenal merupakan suatu hal yang sudah terjadi dalam waktu yang lama. Jadi, itu akan menjadi pencapaian besar. Tapi, tak peduli apa yang terjadi saat ini, ini sudah menjadi musim yang luar biasa untuk Spurs,” kata King di Soccerway.

“Kami bisa berlaga di Liga Champions lagi dan para pemain akan menjadi jauh lebih kuat untuk mengetahui apa yang diperlukan agar bisa memuncaki klasemen.”

“Saya sangat berharap lebih banyak peningkatan peforma di musim depan untuk bisa mempunyai pengalaman seperti ini,” imbuhnya.

Spurs akan melakoni pertandingan melawan berat di akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Manchester United dalam pertandingan yang akan berlangsung di White Hart Lane, Minggu (10/4) malam WIB.

Comments are closed.