Finis di Empat Besar, Frank Lampard Sesumbar untuk Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Di pekan terakhir Liga Inggris 2019-20, Chelsea sukses meraih kemenangan 2-0 atas Wolves. Hasil ini membuat anak asuh Frank Lampard finish di urutan empat besar dan meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Atas capaian finish di empat besar Liga Inggris, Lampard mengaku sangat puas dengan kinerja para pemainnya. Ia pun menyebut banyak orang mungkin yang tak percaya The Blues bisa berada di empat besar pada akhir musim,

“Saya bangga dengan penampilan tim hari ini. Untuk keseluruhan musim, kami semua bekerja dengan keras untuk mencapai posisi di empat besar ini. Banyak orang tak menyangka untuk hasil ini,” ucap Lampard seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (27/7/2020).

Lampard pun menyebut bahwa musim depan, Liverpool dan Manchester City harus berhati-hati dengan kekuatan baru tim London Biru ini.

“Liverpool dan Manchester City sekarang levelnya berbeda. Kami mengandalkan pemain muda dan ini belum selesai,”

“Kami bisa membuktikan diri untuk bersaing di papan atas dengan pemain-pemain muda yang kami punya. Musim depan, kami akan berjuang lebih keras dengan adanya pemain baru,” tutup Lampard.

Lampard berhak sesumbar untuk musim depan. Pasalnya Chelsea sudah resmi mendatangkan salah satu striker muda berbahaya dari Bundesliga, Timo Werner. Striker 24 tahun ini sendiri datang ke Stamford Bridge saat Chelsea kalahkan Wolves.

“My new home! Come on, @ChelseaFC,” tulis Werner di akun Twitter pribadinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More