Finis Posisi 2, Lukaku Merasa Inter Milan di Jalur yang Benar

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merasa timnya berada di jalur yang benar usai memastikan diri finis di posisi 2 klasemen Liga Serie A Italia.

Romelu Lukaku baru saja menyudahi Serie A 2019/2020 dengan oke. Dia jadi top skorer klub di liga dengan 23 gol atau 29 gol di seluruh kompetisi, musim terbaik sepanjang karier Lukaku.

Lukaku cuma kalah dari Ciro Immobile yang jadi top scorer dengan 36 gol dan Cristiano Ronaldo dengan 31 gol. Penyerang asal Belgia itu masih bisa menambah gol lagi karena Inter berlaga di babak 16 besar Liga Europa kontra Getafe.

Melihat penampilan di musim perdananya setelah dibeli dari Manchester United musim panas lalu, Lukaku mengaku puas. Apalagi dia sempat menjalani musim terakhir di United dengan kurang mulus, kalah bersaing dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Selain dari sisi pencapaian pribadi, Lukaku juga berhasil membawa Inter finis runner-up di bawah Juventus, posisi terbaik setelah 2010/2011. Apalagi Inter meraih 82 poin, sama dengan saat mereka terakhir jadi juara Serie A 2009/2010.

Namun, Lukaku belum puas dengan pencapaiannya musim ini. Pesepakbola 27 tahun itu berharap bisa lebih baik ke depannya dan membawa Inter Milan melaju.

Romelu Lukaku @inter inter milan (2)
@inter

“Serie A sudah selesai, tetapi kami masih membangun tim dan berjalan ke arah benar,” tulis Lukaku dalam posting Instagram.

“Terima kasih telah mendukung tim sepanjang musim ini. Kepada semua rekan satu timku, kalian semua luar biasa. Saya akan memberikan segalanya untuk kalian setiap hari,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More