Finis Posisi ke-3 dan Juara Liga Europa Harga Mati Bagi Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, menegaskan finis di posisi tiga Liga Inggris dan juara Liga Europa jadi harga mati bagi timnya di akhir musim ini.

“Seperti yang kita tahu kami memiliki dua target dan setelah masa yang sulit di liga, kami memiliki kesempatan untuk finis dengan baik dan mengambil posisi ketiga. Ini akan menjadi pertandingan penting melawan Leicester City dan Chelsea masih memiliki leg kedua di Liga Europa,” kata Kante.

N'Golo Kante chelsea

Chelsea saat ini sudah berada di posisi tiga Liga Inggris. The Blues unggul satu angka atas Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Adapun kompetisi itu tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Sementara di Liga Europa, Kante dan kawan-kawan sudah berada di babak semifinal. Pada leg pertama melawan Eintracht Frankfurt, kedua tim bermain imbang 1-1.

“Kami tidak dapat mengatakan bahwa kami memiliki momentum karena pada musim ini terlalu banyak, kami menang dan kalah, menang dan kalah. Para penggemar ada di belakang kami. Mereka menginginkan hasil yang sama seperti yang kami inginkan dan mereka hanya berusaha untuk menunjukkan apa yang mereka inginkan dari kami dengan mencemooh.”

“Pada akhirnya, kami semua ingin musim yang baik dan finis dengan baik. Jadi kami berharap kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan pada hari Kamis dan pergi ke final. Kami ingin lolos ke Liga Champions dan mendapatkan trofi. Itu akan menjadi hasil akhir yang bagus. Mengapa tidak? Itu semua bisa membuat musim ini menjadi ceria,” ucap Kante.

Comments
Loading...