Fiorentina akan Miliki Pusat Olahraga Terbesar di Italia

Football5star.com, Indonesia – Selama dipimpin Rocco Commisso, Fiorentina terus berbenah dari berbagai sektor. Terbaru mereka akan membangun pusat olahraga terbesar di Italia.

Rencana ambisius ini disampaikan langsung oleh Rocco Commisso. Ia mengaku proyek yang bertempat di Bagno a Ripoli ini sudah dikerjakan oleh CEO klub, Joe Barone.

Menariknya, dalam pembangunan pusat latihan ini sang presiden memakai duit pribadinya. Ia mengaku bangga bisa mengabdi untuk klub dan kota kelahirannya.

Rocco Commisso - Fiorentina - Liga Italia - MilanLive
@MilanLive

“Joe Barone sudah mengerjakan proyek ini selama lebih dari satu tahun. Proyek ini sepenuhnya berasal dari uang pribadi. Jadi Anda tahu uang yang dihabiskan berasal dari keluarga saya. Ini membuat saya senang dan bangga bisa meninggalkan sesuatu yang fantastis untuk Firenze,” kata sang presiden seperti dilansir Football Italia, Kamis (8/10/2020).

“Ini akan menjadi pusat olahraga terbesar di Italia dengan lebih dari 400 karyawan yang akan bekerja setiap hari di sana. Konstruksi akan dimulai pada Januari 2021 dan berakhir sekitar Natal. Saya akan menghabiskan hampir setengah dari uang yang diinvestasikan Juventus untuk membangun stadion mereka,” ia menambahkan.

Selain rencana pembangunan pusat olahraga, Rocco Commisso juga berencana membangun stadion baru. Nantinya, stadion Artemio Franchi akan dirobohkan untuk membangun stadion baru mereka yang lebih megah.

Akan tetapi rencana tersebut masih belum pasti. Pasalnya Fiorentina belum mendapat izin dari pemerintah kota Firenze untuk membangun ulang Artemio Franchi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More