Fiorentina Berhasil Mengalahkan AC Milan Untuk Muriel

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina berhasil mengalahkan AC Milan untuk perburuan penyerang Sevilla, Luis Muriel. Penyerang asal Kolombia itu didapatkan oleh Fiorentina dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Sebelumnya, Milan menjadi tim favorit untuk mendaratkan Muriel di bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, Gennaro Gattuso sudah menyatakan ketertaikan Rossonerri untuk mendatangkan pria 27 tahun itu.

Musim ini, Muriel tak mampu menembus skuat utama Sevilla. Di bawah asuhan Pablo Machin, ia hanya mampu mengoleksi enam penampilan dan hanya mencetak satu gol dan satu assist. Muriel lebih memilih untuk memainkan Andre Silva dan Wissam Ben Yedder di posisi striker.

Semenjak datang ke Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, Muriel memang tak mampu menunjukkan penampilan terbaik. Musim lalu, ia hanya berhasil mencetak sembilan gol dan enam assist dari 46 penampilannya di semua kompetisi. Padahal, ia didatangkan dengan ahar sebesar 22 juta Euro dari Sampdoria.

Sebelum datang ke Sevilla, Muriel mampu menunjukan penampilan yang cukup baik bersama Sampdoria. Penggawa timnas Kolombia itu mampu mencetak 11 gol dan sembilan assist dari 31 penampilannya di Serie A pada musim 2016-17.

Di Fiorentina, ia tentunya diharapkan bisa menjadi solusi dari lini serang La Viola. Pasalnya, Giovanni Simeone dkk hanya mampu mencetak 25 gol dari 19 partai di Serie A. Saat ini, mereka juga masih terjebak di peringkat ke-10 dengan raihan 26 poin.

Comments
Loading...