Fiorentina Buka Suara Soal Rumor Pembelian Thiago Silva

Football5star.com, Indonesia – Direktur Fiorentina, Joe Barone buka suara terkait rumor yang menyebutkan La Viola berkeinginan untuk merekrut bek Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Thiago Silva.

“Saya membaca banyak rumor di surat kabar, kami bekerja dengan Daniele Prade untuk mengevaluasi peluang di pasar transfer dan beberapa diantaranya sangat mahal,” kata Barone seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (23/6/2020).

“Ayo kita bermain dulu, lalu kita lihat apa yang akan terjadi pada musim panas. Thiago Silva adala pemain yang kami kenal dengan baik. Dia masih berada di level atas sekarang,” tambahnya.

Thiago Silva - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - PSG - psg. fr
psg.fr

Sebelumnya, La Viola dirumorkan akan membuat mendatangkan Silva bersama dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun kabar yang beredar justru menyebutkan bahwa Silva justru tertarik untuk bergabung dengan Arsenal. Silva bahkan disebut siap gajinya dipotong agar bisa bermain di tim Meriam London tersebut.

PSG sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak sang kapten berpaspor Brasil yang telah mengabdi selama delapan musim itu.

Usia Silva yang sudah berusia 35 tahun menjadi pertimbangan utama. Selama merumput di PSG, Silva mendapat gaji sebesar 325.000 pound per pekan.

Dalam wawancara dengan media Brasil Caras belum lama ini, Silva belum ingin pulang ke Brasil meski mendapat tawaran dari mantan klubnya Fluminense.

“Semua orang tahu, saya punya keterikatan emosiaonal dengan Flumeinense, klub yang telah membesarkan saya. Tapi saya masih mampu dan ingin bermain di Eropa,” kata Silva.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More