Fiorentina Dekati Fernando Llorente

Football5star.com, Indonesia – Striker Spanyol, Fernando Llorente, berpeluang merapat ke klub Italia, Fiorentina. Hal itu diungkapkan oleh agen sekaligus kakaknya, Jesus Llorente.

Llorente saat ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Tottenham ketika kontraknya berakhir pada bulan lalu. Ia terbuka untuk kembali ke Italia setelah bermain untuk Juventus antara 2013 dan 2015.

Di dua musimnya membela La Vecchia Signora, eks striker Sevilla dan Atletico Bilbao tersebut sukses menggondol dua trofi Serie A dan gaya permainannya sudah dikenali tim-tim Italia lainnya.

Pochettino senang Llorente mampu isi posisi Harry Kane.

“Llorente bebas transfer dan dapat menandatangani kontrak dengan siapa pun yang dia inginkan. Kami menerima banyak minat dan apresiasi dari klub-klub di seluruh Eropa, jadi kami akan melihat apa yang terjadi,” kata Jesus di Football Italia.

“Fiorentina tentu saja kemungkinan untuk Llorente dan mereka memang menunjukkan minat, tetapi tim Serie A lainnya juga telah melakukan pendekatan, termasuk Lazio, Atalanta dan Inter Milan. Kami senang melihat dia masih dihargai di Italia,” Jesus menambahkan.

Llorente saat ini sedang meluangkan waktu untuk mengevaluasi pilihannya, termasuk kembali ke Tottenham dengan kontrak satu tahun. Pemain berusia 34 tahun itu dibeli Spurs dari Swansea City di tahun 2017 dengan banderol sebesar 15 juta Poundsterling.

Llorente kesulitan untuk membobol tim inti selama dua musim di London utara dan umumnya digunakan sebagai cadangan untuk Harry Kane. Namun, ia berhasil mencetak gol krusial melawan Borussia Dortmund dan Manchester City saat Spurs mencapai final Liga Champions musim lalu.

Dua tahun membela klub London Utara, pemain asal Spanyol tersebut sukses melesatkan 13 gol dari 66 penampilannya di semua kompetisi.

Comments
Loading...