Fiorentina Dirumorkan Bakal Rekrut Eks Striker AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade dikabarkan tengah berada di Inggris. Hal ini memunculkan rumor bahwa klub kota Firenze itu tengah membidik eks striker AC Milan Patrick Cutrone.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (26/12/2019) striker kelahiran Como 21 tahun silam itu rencananya akan jadi pemain pinjaman di Fiorentina. Wolverhampton, klub yang kini dibela Cutrone kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Prade.

daily mail

Namun keinginan Fiorentina untuk mendapatkan Cutrone kabarnya bakal mendapatkan saingan. Klub kota Turin, Torino juga berkeinginan untuk membawa pulang Cutrone di Serie A Italia. Torino malah menyiapkan paket pinjaman dengan opsi pembelian penuh.

Patrick Cutrone pada musim 2017/18 sempat jadi sorotan publik sepak bola Itaia. Ia menjadi salah satu striker muda Milan yang cukup disegani. Dari 28 caps bersama Milan di musim itu, ia mencetak 10 gol.

Namun, kedatangan Krzysztof Piatek dari Genoa membuat Cutrone tersingkir dan terpaksa angkat koper dari San Siro. Membela Wolves di musim ini, Cutrone belum menunjukkan tajinya. Dari 12 laga yang ia mainkan, Cutrone baru mencetak 2 gol di Liga Inggris.

Comments are closed.