Fiorentina Jarang Menang, Posisi Vincenzo Montella Tetap Aman

Football5star.com, Indonesia – Manajer Fiorentina, Joe Barrone, mengaku belum memiliki rencana untuk memberhentikan Vincenzo Montella dalam waktu dekat. Menurutnya, Montella masih mendapatkan kepercayaan penuh dari para pipinan La Viola.

Di bawah asuhan Montella, Fiorentina memang kesulitan untuk tampil konsisten. Saat ini, Federico Chiesa cs masih terjebak di posisi 10 dengan koleksi 16 poin dari 13 partai.

Dalam beberapa pekan terakhir, performa Fiorentina bersama Montella bahkan mengalami penurunan. Saat ini, mereka gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Mereka terakhir kali meraih kemenangan pada partai melawan Sassuolo pada akhir Oktober lalu.

Vincenzo Montella - Fiorentina - Joe Barrone - Viola Nation 1
Viola Nation

“Menunjuk Vincenzo Montella merupakan keputusan yang kami buat pada musim panas lalu. Kami menunjuk Montella karena ingin membawa kestabilan dan ketenangan di dalam tubuh tim,” ungkap Joe Barrone dikutip dari laman Football Italia.

“Kami pun akan terus berjalan di jalur ini bersama Montella. Dia mendapatkan kepercayaan penuh dari pemegang saham,” sambung Barrone menambahkan.

Selain membicarakan masa depan Montella, Barrone juga menyinggung soal perpanjangan kontrak dari Federico Chiesa. Ia pun mengaku kalau perpanjangan kontrak Chiesa bukan menjadi prioritas utama Fiorentina musim ini.

Federico Chiesa merupakan salah satu pemain andalan Fiorentina. Dia masih terikat kontrak bersama kami hingga dua tahun mendatang. Saat ini, fokus kami adalah memulihkan kondisi Chiesa jelang pertandingan akhir pekan nanti. Bukan memperpanjang kontraknya,” tandas Barrone.

Comments
Loading...