Fiorentina Kalah Telak, Vincenzo Montella Salahkan Mental Pemain

Football5star.com, Indonesia – Vincenzo Montella melemparkan kritik pedas terhadap mental anak asuhnya setelah Fiorentina kalah telak dari Cagliari pada Minggu (10/11). Ia pun dibuat kehabisan kata-kata setelah menyaksikan penampilan dari Federico Chiesa cs.

Partai Cagliari vs Fiorentina berakhir dengan skor 5-2 untuk tim tuan rumah. Mantan pemain La Viola, Giovanni Simeone, menjadi salah satu pencetak gol ke gawang Bartłomiej Drągowski di partai tadi.

“Cagliari pantas meraih kemenangan karena pemain Fiorentina membuat beberapa keputusan yang mengejutkan di momen-momen tertentu. Saya tak bisa mengatakan apapun setelah melihat performa kami di laga tadi,” ungkap Vincenzo Montella di sesi wawancara pasca pertandingan.

Fiorentina - Cagliari - Vincenzo Montella - @acffiorentina 2
twitter.com/acffiorentina

“Saya tak ingin mencari-cari alasan. Tapi, kami memang memiliki mentalitas yang cukup buruk. Saya mungkin tak akan bisa lagi menyaksikan penampilan buruk seperti di laga tadi. Di luar, saya mungkin terlihat tenang. Tapi, batin saya dibuat tersiksa oleh penampilan tadi,” ungkap Montella menambahkan.

Kekalahan dari Cagliari menjadi yang ke-empat untuk Fiorentina musim ini. Hasil pertandingan ini pun membuat Federico Chiesa dkk gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Serie A.

Saat ini, Fiorentina masih berada di posisi delapan klasemen dengan raihan 16 poin dari 12 laga. Selepas jeda internasional, mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Rencananya, mereka akan melawat ke markas Hellas Verona pada Minggu, 24 November mendatang.

Comments
Loading...