Fiorentina Resmi Pertahankan Montella

Football5star.com, IndonesiaFiorentina mengumumkan bahwa Vincenzo Montella tetap akan menukangi La Viola untuk musim 2019-20, Sabtu (15/6/2019). Mantan pelatih Sevilla itu kembali ke Artemio Franchi pada bulan April lalu menggantikan Stefano Pioli.

Sebelumnya, Vincenzo Montella sempat melatih Fiorentina pada tahun 2012 hingga 2015. Pada April lalu, ia kembali ke Firenze menggantikan Stefano Pioli. Akhirnya, Montella dipermanekan akan terus La Viola untuk musim mendatang.

Vincenzo Montella - Fiorentina - Zimbio
zimbio.com

Tetapi, Montella gagal meraih satu kemenangan pun dari delapan pertandingan sejak April lalu. Ia hanya meraih dua hasil seri dan enam kali, sehingga sempat diragukan akan dipertahankan.

“Saya sangat senang. Saya bertemu Rocco Commisso untuk pertama kalinya secara pribadi dan antusiasmenya melebihi semua harapan saya. Dia menyampaikan banyak hal positif dan saya yakin perasaan ini akan menyebar ke semua orang, tim dan para penggemar,”

“Sekarang saya tidak hanya sabar untuk memulai musim, tetapi juga mulai bekerja dan mencoba untuk memberi pemilik baru dan penggemar Fiorentina kepuasan yang pantas mereka dapatkan,” kata Montella di situs resmi Fiorentina dilansir Goal dikutip Football5star.com.

Fiorentina beruntung dapat bertahan di Seri A. Sebab, La Viola gagal meraih satu kemenangan pun sejak 17 Februari. Terakhir meraih tiga poin saat melawan SPAL di liga Italia, dan mengakhiri musim di peringkat ke-16 dengan terpaut tiga poin dari zona degradasi.

Comments
Loading...