Fiorentina Segera Permanenkan Status Patrick Cutrone

Football5star.com, Indonesia – Status bomber asal Italia, Patrick Cutrone, tinggal selangkah lagi akan diresmikan oleh Fiorentina. Hal ini disampaikan langsung oleh agen yang mewakili Cutrone, Giovanni Branchini.

Saat ini, Cutrone bermain untuk La Viola dengan status pinjaman dari tim asal Inggris, Wolves. Menurut laporan media-media Italia, Fiorentina harus mengucurkan dana sebesar 16 juta Euro untuk mempermanenkan status Cutrone.

“Kami semua sudah bekerja keras untuk membawa Patrick Cutrone ke Fiorentina. Saat ini, dia merasa sangat senang karena mimpinya bisa menjadi nyata,” kata Giovanni Branchini seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Patrick Cutrone - Fiorentina - @patrickcutrone
instagram.com/patrickcutrone

“Kami melalui proses negosiasi yang panjang dan cukup alot dengan Wolves. Karena, mereka ingin memasukkan klausul pembelian kembali. Bagi Fiorentina, Cutrone harus melakoni 26 penampilan sebagai starter untuk mempermanenkannya. Sejauh ini, ia sudah berhasil tampil 11 kali,” sambung Branchini.

Lebih lanjut, Branchini mengatakan bahwa Cutrone tak mempermasalahkan status super sub yang ia emban bersama Fiorentina. Branchini bahkan mengatakan bahwa Cutrone akan selalu memberikan penampilan terbaiknya meski hanya bermain beberapa menit di atas lapangan.

“Cutrone tentu berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain seperti pemain-pemain lainnya. Oleh karena itu, dia tak pernah mengeluh apabila hanya ditampilkan sebagai pemain pengganti. Dia selalu bekerja keras di setiap pertandingan.”

Di Stadio Artemio Franchi, Cutrone belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu baru berhasil menyumbang lima gol dan dua assist dari 24 penampilannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More