Fiorentina Siap Lepas Federico Chiesa

Football5star.com, Indonesia – Bos Fiorentina, Rocco Commisso, mengaku siap melepas Federico Chiesa apabila mendapatkan penawaran yang sesuai dengan permintaan La Viola. Ia pun mengakut takkan menghalangi niat Chiesa apabila ingin bermain di klub lain.

Di musim panas lalu, Comisso sempat menegaskan komitmennya untuk mempertahankan Chiesa dari kejaran klub-klub besar Eropa. Namun, kini nampaknya ia sudah mulai melunak dan siap mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk Chiesa.

“Saya sudah cukup sering bicara dengan ayahnya, Enrico (Chiesa). Saya sudah datang ke Firenze dalam tujuh kesempatan yang berbeda semenjak membeli Fiorentina dan sudah sering berdiskusi dengan Enrico,” ungkap Rocco Commisso seperti dikutip dari laman Football Italia.

Federico Chiesa - Rocco Comisso - Fiorentina - Calcio Fanpage
Calcio Fanpage

“Berdasarkan diskusi yang saya lakukan dengan Enrico, saya pun sudah siap melepas Federico. Tapi, hal itu akan terjadi apabila ada klub yang siap memberikan penawaran sesuai dengan permintaan kami,” sambung Commisso menambahkan.

Musim ini, Federico Chiesa masih tetap menjadi pemain andalan untuk Fiorentina. Pria 22 tahun itu pun mampu memberikan sumbangsih berupa dua gol dan lima assist dari 15 partai Serie A.

Akan tetapi, angka tersebut masih belum bisa membawa Fiorentina bersaing di papan atas klasemen. Saat ini, mereka masih terjebak di posisi 15 klasemen setelah hanya mampu mengamankan 18 poin dari 18 partai.

Catatan buruk itu pun membuat Vincenzo Montella harus kehilangan posisinya sebagai pelatih kepala. Manajemen La Viola pun langsung menunjuk mantan pelatih Empoli, Beppe Iachini.

Comments
Loading...