Fiorentina Tidak Takut Hadapi Inter Milan yang Lebih Bertenaga

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina akan jadi lawan pertama Inter Milan di Serie A musim 2020-2021. Pada laga di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dinihari WIB hampir dipastikan tuan rumah akan menurunkan seluruh pemain barunya.

Kendati demikian, hal tersebut ternyata tidak membuat kubu Fiorentina gentar. Pelatih Beppe Iachini menegaskan akan memberikan yang terbaik di lapangan.

“Saya lebih suka menghadpai Inter di musim ini. Kami punya beberapa pemain baru yang masih membutuhkan waktu untuk menjadi yang terbaik,” kata Iachini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (25/9/2020).

Beppe Iachini - Rocco Commisso - Fiorentina - @acffiorentina
twitter.com/acffiorentina

“Kami melawan tim yang hebat, penantang utama Juventus di papan atas dan mereka memulai tahun kedua di bawah pelatih hebat,” sambung eks nakhoda Sassuolo.

Musim ini Inter Milan mendatangkan pemain-pemain berpengalaman seperti Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal, dan Achraf Hakimi. Iachini menyadari betapa bahayanya lawan yang akan dihadapi.

Bahkan menurutnya I Nerazzurri musim ini lebih bertenaga. Namun, dia tidak takut dan siap menampilkan permainan terbaik.

“Inter saat ini sangat solid dan lebih bertenaga. Mereka punya salah satu lini serang terbaik di liga. Mereka punya kualitas dan sangat terorganisir. Kami butuh penampilan yang hebat untuk melwannya. Kami harus menunjukkan apa yang kami kerjakan dan kami tidak takut untuk itu,” tutup sang pelatih.

Fiorentina memiliki modal bagus jelang laga di Giuseppe Meazza. Mereka berhasil membuka kompetisi musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Torino pekan lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More