Fiorentina Umumkan Kedatangan Ribery

Football5star.com, Indonesia – Setelah spekulasi yang berlangsung singkat, Franck Ribery akhirnya resmi merapat ke Fiorentina. Kepastian ini diunggah langsung lewat akun media sosial klub. Terlihat pemain asal Prancis itu membentangkan scarf bertuliskan nama klub.

“#SelamatDatangLegenda @FranckRibery #ForzaViola #QuestaEFirenze,” demikian tulis akun Twitter resmi klub. Dalam gambar itu, Ribery berpose dengan latar belakang pesawat pribadi saat menginjakkan kakinya di Florence.

Ribery menambah pemain yang hengkang dari Bayern Munich. Sejauh ini belum ada informasi soal berapa lama ia akan berseragam La Viola. Ia menjadi bintang kedua setelah Kevin-Prince Boateng yang sebelumnya resmi bergabung Fiorentina.

Selama berseragam Bayern, mantan pemain Marseille tersebut sudah menorehkan beragam gelar untuk Die Roten. Mulai dari juara Bundesliga, hingga Liga Champions, sudah pernah ia angkat.

Durasi pengabdiannya pun tak main-main. Selama 12 tahun, Ribery menjadi tumpuan di lini serang FC Hollywood. Salah satu indikatornya adalah torehan 124 gol dari 425 pertandingan sudah ia catatkan sepanjang kariernya di Jerman.

Comments
Loading...