Firasat Jordi Alba Soal Peluang Treble Winners Barcelona

Football5Star.com, IndonesiaBarcelona berpeluang untuk mengakhiri musim ini dengan mencatatkan Treble Winners untuk ketiga kalinya. Bek El Barca, Jordi Alba memiliki firasat jika klub asal Katalan tersebut akan meraihnya.

Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut tercatat meraih Treble Winners pada musim 2008-09 dan 2014-15. Untuk musim ini, Alba menyebut jika timnya memiliki keyakinan yang lebih baik ketimbang tiga musim lalu.

“Pada saat ini, saya memiliki firasat yang lebih baik untuk memenangi tiga gelar dibandingkan pada musim 2014-15,” kata Alba seperti diberitakan BBC Sport.

Jordi Alba, Valencia vs Barcelona, Divisi Primera
Zimbio

“Tahun ini kami bisa mengulangi pencapaian tersebut. Bukan hanya karena kami ada di jalur yang sangat baik, tapi kami berada di level yang sangat baik dan tampil konsisten di tiga kompetisi,” sambung pemain Internasional Spanyol tersebut.

Lebih lanjut Alba mengatakan, keyakinan tersebut semakin bertambah berkat kehadiran para suporter. Meski begitu, pemain berusia 29 tahun itu menyebut El Barca masih harus berjuang untuk mewujudkan merengkuh tiga gelar di musim ini.

“Kami tidak membicarakan soal treble di dalam ruang ganti, tapi kami tahu fans kami punya harapan besar akan hal itu. Namun jalan kami untuk meraihnya masih panjang,” kata Alba mengakhiri.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 76 poin. El Barca unggul sembilan angka dari pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid. Sementara di ajang Copa del Rey, Barcelona sudah mencapai babak final dan akan menghadapi Sevilla.

Tim asuhan Ernesto Valverde akan menghadapi AS Roma di babak perempat final Liga Champions. Dimana pada leg pertama, mereka terlebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada Kamis (5/4) dini hari WIB.

Comments
Loading...