Firasat Neymar Jadi Nyata di Laga Montpellier vs PSG

Football5star.com, Indonesia – Neymar mencetak gol dari tendangan bebas di laga Montpellier vs PSG. Megabintang Paris Saint-Germain itu mengklaim bahwa sudah memiliki firasat melakukannya sebelum pertandingan berlangsung.

Paris Saint-Germain menuai kemenangan 3-1 atas Montpellier di Stadion de la Mosson, Sabtu (7/12/2019) malam WIB. Tiga gol pemasti kemenangan PSG masing-masing dicetak Neymar (74′), Kylian Mbappe (76′), dan Mauro Icardi (81′).

Pertandingan Montpellier vs PSG sejatinya menyulitkan bagi skuat Thomas Tuchel. Terutama di babak pertama karena lebih dahulu tertinggal 0-1 karena gol bunuh diri Leandro Paredes.

Montpellier vs PSG

Neymar mencetak gol penyama kedudukan 1-1 melalui eksekusi tendangan bebas. Sebelum laga Montpellier vs PSG, pemain bintang asal Brasil itu mengaku sempat berbincang dengan salah satu staf timnya.

Keduanya, memperkirakan Neymar akan mencetak gol dari tendangan bebas. Di luar dugaan firasat itu benar-benar terjadi di lapangan.

“Sungguh, itu laga yang sangat sulit. Namun, kami tampil bagus di babak kedua. Kemenangan itu penting bagi tim,” kata Neymar dikutip Football5star.com dari PSG TV.

“Sebelum pertandingan, saya berbicara dengan seorang staf dan kami merasa bahwa saya akan mencetak gol dari tendangan bebas. Saya sangat percaya diri, jadi saya mencobanya. Sungguh, itu gol hebat untuk membantu tim menang,” ucapnya.