Firman Utina Sampai Berlinang Air Mata Kenang Alfred Riedl

Football5Star.com, Indonesia – Firman Utina menjadi salah satu pemain yang sangat merasa kehilangan ketika mengetahu Alfred Riedl meninggal dunia. Dia bahkan sampai berlinang air mata dan mengunggah sebuah video sedih di akun Instagram pribadinya.

Firman memang menjadi salah satu anak emas Riedl saat menahkodai Timnas Indonesia. Dia menjadi sosok vital Indonesia di bawah arahan nahkoda asal Austria itu, terutama pada Piala AFF 2010 saat sukses menembus ke babak final.

Bahkan, Firman Utina berhasil dianugerahi sebagai pemain paling berharga pada gelaran Piala AFF 2010. Tentu itu semua tak lepas dari peran penting Alfred Riedl. Ketika mendegar kabar Riedl sudah tiada, mantan pemain terbaik Piala Indonesia 2005 itu jelas terpukul.

Melalui Instagram pribadinya, Firman mengucapkan salam perpisahan kepada Alfred Riedl. Bahkan, dia jua menyertakan emotikon menangis dalam keterangan foto Riedl.

“Selamat jln Coach Terimakasih sudah berjasa di dalam diri kami dan juga bangsa kami,#kenagan2010 – 2014,” tulis Firman Utina.

Tak sampai di situ, Firman Utina jua mengunggah sebuah video tentang Riedl. Dalam video bernuansa hitam putih itu menggambarkan sosok Riedl saat menangani Timnas Indonesia dan momennya bersama sang nahkoda.

Semasa hidupnya, Alfred Riedl merupakan pelatih yang sukses buat Timnas Indonesia. Meski tak mengantarkan gelar, dia berhasil membawa Garuda dua kali terbang ke final Piala AFF.

alfred riedlfirman utinaTimnas Indonesia