Firmino Kutip Ayat dari Kitab Suci untuk Menyemangati Van Dijk

Football5star.com, Indonesia – Nasib nahas dialami bek Liverpool, Virgil van Dijk. Di laga derbi melawan Everton akhir pekan lalu, bek asal Belanda itu mendapat tackle dari Jordan Pickford. Akibatnya van Dijk divonis alami cedera ACL.

Ligamen Van Dijk mengalami kerusakan. Alhasil, eks pemain Southampton itu harus menjalani operasi. Kondisi ini membuat Van Dijk minimal harus beristirahat 7-9 bulan, tergantung proses pemulihannya.

Kehilangan van Dijk tentu jadi hal sangat merugikan untuk Liverpool menjalani musim ini. Pemain Liverpool lainnya, Roberto Firmino pun menyampaikan dukungan untuk kesembuhan van Dijk.

Mengutip ayat dari kitab suci Injil, Firmino yakin bahwa van Dijk akan segera pulih dan bisa kembali bermain untuk Liverpool.

“Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi. Joshua 1 Ayat 9,” tulis pemain asal Brasil itu di akun Instagram pribadinya, Senin (19/10/2020).

“Kami akan selalu menunggu big @virgilvandijk,” tambahnya.

Sementara itu, mantan bek Liverpool, Jamie Carragher mengatakan dengan cederanya van Dijk, maka persaingan titel Liga Inggris akan semakin seru. Ia menyebut bahwa dengan absennya van Dijk harus bisa jadi tantangan bagi Juergen Klopp bisa membawa Liverpool menampilkan permainan terbaik.

“Pertanyaannya adalah apakah bisa Liverpool bisa memenangkan liga tanpa Van Dijk? Menurut saya ada tiga atau empat pemain andalan yang berkontribusi besar bagi suatu tim agar bisa juara,” kata Carragher.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More