Firmino Sengaja Biarkan Mane dan Salah Bersinar di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Performa Roberto Firmino musim ini dianggap telah menurun. Ini terlihat dari produktivitas golnya yang menurun drastis.

Sejauh ini bomber Liverpool baru mencetak enam gol. Catatannya berbeda jauh dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane yang sudah memboyong 24 gol dan 11 gol di semua kompetisi.

Padahal selama ini trio maut Liverpool disebut-sebut yang paling mengerikan di Eropa. Ini tak lepas dari keberhasilan mereka yang mampu mencetak dua digit gol dalam tiga musim terakhir.

@AnfieldWatch

Roberto Firmino jadi yang paling disorot. Selain karena produktivitas yang mulai menurun dia juga dicap sering membuang peluang emas. Namun, bagi Lutz Pfannenstiel yang merupakan mantan agennya, sang bomber tetap yang terbaik.

“Semua orang selalu berbicara soal Mane dan Salah. Tapi menurut saya Bobby lah yang terbaik di Liverpool. Dia pemain yang paling sering berlari, membuka ruang dan mendapat banyak peluang,” kata Lutz Pfannenstiel seperti dilansir Goal, Jumat (19/2/2021).

Soal kurang terlihatnya permainan penggawa timnas Brasil, Pfannenstiel mengungkapkan bahwa mantan kliennya itu memang sengaja membiarkan Sadio Mane dan Salah bersinar di tim. Ini pula yang membuatnya sedikit terlupakan.

“Dia seperti membiarkan Mane dan Salah bersinar di tim. kontribusinya sangat dihargai di timnya. Tapi menurut saya itu terkadang membuatnya tidak mendapat perhatian khusus dari banyak orang, terutama media,” tutup sang mantan agen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More