Firmino Tak Kunjung Cetak Gol di Anfield, Juergen Klopp Tetap Kalem

Football5star.com, Indonesia – Roberto Firmino kembali gagal cetak gol di Anfield saat Liverpool menjamu Burnley, Sabtu (11/7/2020). Kendati demikian hal tersebut tidak dipusingkan Juergen Klopp.

Pada laga yang berkesudahan 1-1 itu, Roberto Firmino tampil cukup baik. Ia juga sempat membuat peluang. Namun, tendangannya masih menerpa mistar gawang.

Hal tersebut sekaligus memperpanjang status bomber Brasil yang belum cetak gol di Anfield pada ajang Premier League musim ini. Bagi Juergen Klopp, mandulnya sang pemain di kandang tidak masalah karena menurutnya tugas Firmino tidak hanya mencetak gol.

ukdaytoday.com

“Ini bukan tentang gol. Kami butuh Bobby untuk hal-hal lain, kami butuh dia di posisi di mana dia berada hari ini. Kami membutuhkannya sebagai penghubung untuk semuanya di lapangan. Itu yang lebih penting,” ujar Klopp seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Minggu (12/7/2020).

“Kami hanya punya peluang di posisi lain karena dia memainkan caranya bermain. Dan dia akan mencetak gol, saya tidak ragu soal itu. Kami tidak khawatir sama sekali tentang itu karena dia memainkan permainan yang luar biasa hari ini dan terlibat pada banyak situasi. Jadi saya rasa tidak ada masalah dengan itu,” ia menambahkan.

Roberto Firmino sejatinya sempat mencetak gol di Anfield kala Liverpool mengalahkan Manchester United Februari lalu. Namun, golnya saat itu dianulir VAR karena telah terjadi pelanggaran sebelumnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More